TETAP BERKARYA MESKI DI RUMAH SAJA

 Minggu, 12 Juli 2020

Semangat tetap harus terjaga. Kebersamaan harus selalu dipertahankan. Kesehatan harus diperjuangkan. Itulah yang tampak dari semangat adik-adik Paspraguneda. Meskipun berlatih dari rumah mereka tetap bersemangat.

Latihan kali ini dengan materi membuat panggilan regu, yell regu, dan lagu regu. Bertujuan untuk menjaga kekompakan dan semangat kebersamaan antar anggota regu. Mereka secara bersama-sama membuat panggilan regu, yell regu, dan lagu regu. Karena masih dalam suasana covid-19 maka tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. Masih ingat kan adik-adik apa saja protokol kesehatan itu? Diantaranya adalah jika keluar rumah memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Kebersamaan mereka tidak lekang oleh waktu. Meski harus menjaga jarak fisik akan tetapi ikatan hati dan batin selalu terjaga. Itulah yang menjadi motivasi adik-adik Paspraguneda untuk tetap melaksanakan latihan dari rumah. 

Tetap semangat ya adik-adik, berikut akan kakak bagikan video-video kalian. Jika ada video yang kurang sesuai terkait panggilan regu, yell regu, dan lagu regu mohon dimaafkan karena hasil dari video ini murni karya adik-adik Paspraguneda dan belum mendapat perbaikan dari Kakak Pembina, terima kasih.

Selamat menyaksikan sambil tersenyum ya!











Video yang lainnya menyusul, sabar dulu ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar