SENAM DAN OLAH RAGA AGAR BADAN TETAP SEHAT

Jumat, 30 Oktober 2020
Mengatasi kejenuhan mengajar online dan untuk menjaga agar badan tetap sehat di masa pandemi covid-19, kakak-kakak pembina Paspraguneda melaksanakan Senam dan olah raga bersama. 

Siapa takut dengan Corona? Dengan berolah raga maka Corona akan jauh dari kita. Itulah yang menjadi semangat kakak-kakak pembina Paspraguneda melaksanakan senam bersama.

Di bawah instrukti dari Kak Taukit dan Kak Puguh, kakak-kakak pembina mengikuti senam Pramuka dan senam kreasi. Peluh yang menetes tidak mengurangi semangat kakak-kakak untuk senam. Bahkan semakin siang semakin semangat.

Usai senam, kegiatan olah dilanjutkan dengan futsal. Mungkin di benak adik-adik yang ikut futsal hanya kakak-kakak yang laki-laki ya? Salah! Bahkan kakak-kakak yang perempuan sangat bersemangat mengikuti pertandingan futsal. Kak Kiptiyah dan kak Har malah hampir keseleo karena terlalu bersemangat.

Sambil bermain futsal, kakak-kakak dihibur oleh penampilan dari Kak Suzana Kuncahyanie (Kamabigus) yang berduet dengan Kak Justini. Beliau menyanyikan beberapa lagu untuk memotivasi kakak-kakak pembina yang sedang bertanding di lapangan.

"Semangat, ayo cetak goal!" begitu yang diteriakkan oleh suporter dari tepi lapangan. 

"Keren, mantab! Meski basah keringat terus lanjut futsalnya," kata Kak Puja.


Foto-foto kegiatan Senam dan Futsal