SUKSES CAKRAWALA 2018 DI SMA N 3 KEDIRI

Sabtu, 29 September 2018
Pengalaman pertama Paspraguneda dalam mengikuti event lomba bergengsi Pramuka Penggalang berbuah hasil yang membanggakan. Berangkat dengan semangat dan modal latihan selama satu bulan menargetkan satu tropy. Alhamdulillah yang dibawa pulang malah 6 tropy.
Sungguh suatu perolehan yang luar biasa. Apalagi selama ini Paspraguneda belum pernah mengikuti event lomba Pramuka Penggalang.

Kali ini Paspraguneda mencoba untuk mengikuti kegiatan Lomba Cakrawala yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 3 Kota Kediri. Personil yang berangkat untuk Putra adalah: Zainal Arifin, Rizki Suryo Binanto, M. Miftahul Ulum, Dhiki Nur Ilham, Dimas Andriyanto, Yoga Falista, Ananda Nova, Renanda Bayu, Fatur Rohman, dan M. Andriyan. Sedangkan yang putri: Dina Puspitasari, Aprilia Yohana, Ameliana, Setiana Putri, Sylvia Nuroini, Yani Kusuma Dewi, Dinda Thalia S., Salsabila Pribowati, Kurnia Putri N., dan Reksatia Angista G.

Semangat luar biasa selama latihan sore hari sepulang sekolah sampai magrib terbayar sudah dengan membawa pulang 6 tropy. Suatu kebanggaan tersendiri bagi Paspraguneda karena dengan membawa pulang beberapa tropy tersebut akan membawa angin segar untuk semakin semangat dalam berlatih. Tidak sabar juga untuk menunggu event berikutnya.

Tropy yang berhasil dibawa pulang antara lain:
  1. Juara 3 Katapel Maut
  2. Juara 2 Pijar Kode
  3. Juara 3 Koki Junior
  4. Juara 3 Pionering
  5. Juara 2 Kreasi Api Unggun 
  6. Regu Terfavorit
Selamat untuk Paspraguneda!
Kami biasa-biasa saja, Tapi BISA!
Lanjutkan semangatmu!


FOTO SERBA-SERBI CAKRAWALA 2018






















































































































2 komentar:

  1. Alhamdulillah, kerja keras kalian dalam latihan terbayar sudah, tingkatkan terus latihannya!

    BalasHapus