JUARA 2 WATER ROCKET AKEPAGA 5 OPEN 2019 MAN 3 BLITAR

Minggu, 10 Pebruari 2019
Berbekal semangat yang luar biasa dan latihan selama dua minggu Kontingen Paspraguneda siap mengarungi ajang Akepaga 5 Open 2019 yang diselenggarakan oleh MAN 3 Blitar. 

Berangkat selepas sholat subuh rombongan Paspraguneda sampai di Pangkalan MAN 3 Blitar sekitar pukul 06.25 WIB. Belum banyak kontingan lain yang datang. Paspraguneda berhasil daftar ulang di urutan kedua dan melengkapi berkas adminitrasi serta pengecekan perlengkapan lomba yang dibawa. 

Akepaga 5 Open 2019 ini merupakan ajang kedua yang diikuti oleh Paspraguneda setelah Cakrawala SMA N 3 Kota Kediri. Beberapa cabang yang dilombakan di Akepaga 5 Open 2019 ini adalah: Stick Art, Tradisional Games, Water Rocket, Yell Step Dance Percussion, Mading 3D, dan Fotografi.

Lomba dibagi dalam Giat 1 dan Giat 2. Peserta Akepaga 5 Open 2019 didominasi oleh kontingan dari Blitar dan Tulungagung. Paspraguneda merupakan pendatang baru yang memberanikan diri ikut serta dan satu-satunya kontingen dari Kabupaten Kediri. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk berlaga. Motto kami adalah "Kami datang, Kami senang". Berusaha mendapatkan pengalaman baru dan suasana lomba merupakan ilmu yang sangat berharga untuk menumbuhkan mental juang adik-adik Paspraguneda. Salut yang luar biasa untuk kontingen Paspraguneda.

Suatu kehormatan tersendiri ketika Adetyano Hafa diminta untuk mewakili penyematan tanda peserta. Besar harapan hal tersebut dapat menumbuhkan semangat berlomba kontingen. Latihan keras telah dilaksanakan, lomba pun telah diikuti. Alhamdulillah hasilnya memang belum maksimal. Meraih Juara 2 Water Rocket sudah cukup membuktikan bahwa Paspraguneda mulai bangkit untuk meraih juara.

Ayo adik-adik Paspraguneda, di depan masih banyak ajang bergengsi yang menanti! Tingkatkan terus semangat latihan kalian, prestasi akan kita raih.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar