BERTAMBAH LAGI PENGGALANG RAMU PASPRAGUNEDA

Jumat, 12 April 2019
Semangat berlatih yang luar biasa membuahkan hasil yang luar biasa juga. Tentunya hal tersebut juga membawa kebahagiaan bagi yang semangat berlatih. Demikian juga yang dirasakan oleh adik-adik Paspraguneda. Ketekunan dan kesungguhan dalam berlatih akhirnya mengantarkan mereka untuk menapaki langkah awal menjadi Penggalang Ramu.
Penempuhan SKU telah mereka laksanakan dengan penuh kesabaran dan kesungguhan. Berlatih bersama-sama dengan teman yang memiliki semangat yang sama akan memudahkan meraih segala impian dan harapan.

Seperti latihan rutin sore ini. Anggota Paspraguneda berkelompok sesuai dengan penempuhan SKU yang mereka rencanakan. Masing-masing kelompok didampingi oleh teman yang memiliki TKU setingkat lebih tinggi. Merekalah yang nantinya akan menemani dan membimbing teman-temannya untuk menyelesaikan SKU.

Sore ini ada yang menyelesaikan materi SKU tentang sosialisasi pengelolaan sampah, pemilahan sampah, peta pita, menyanyikan lagu wajib, baris berbaris, dan aktifitas 30 menit setiap hari. Masing-masing berkelompok membuat lingkaran kecil sesuai dengan materi yang akan ditempuh. Jika ada yang kurang mengerti tentang materi tersebut maka Kak Wahyudi yang akan menjelaskan.

Satu per satu mereka menyelesaikan SKU. Dan alhamdulillah akhirnya sore ini ada yang telah menyelesaikan SKU Penggalang Ramu dan siap untuk dilantik. Selamat ya adik-adik, jangan berhenti sampai di Penggalang Ramu saja. Lanjutkan semangatmu dengan menempuh SKU tingkat berikutnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar