JUARA UMUM 3 GALAXY 2019 DI SMA NEGERI 1 PARE

Minggu, 21 April 2019
Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh adik-adik Paspraguneda. Kali ini diraih oleh Regu Black Horse dan Regu White Lotus. Latihan keras selama satu bulan penuh akhirnya membuahkan hasil. Mereka meraih Juara Umum 3 dalam Ajang Galaxy 2019 yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Pare.
Lomba Penggalang ini diikuti oleh pangkalan se-Eks Karesidenan Kediri. Pangkalan-pangkalan terbaik berlaga di ajang ini. Diantaranya adalah Paspraguneda yang berpangkalan di SMP Negeri 2 Gurah.

Regu Black Horse dan Regu White Lotus akhirnya membawa pulang 3 trophy kejuaraan dan 1 trophy juaram umum ke-3. Tentunya ini prestasi yang membanggakan karena selama ini Paspraguneda belum pernah menjuarai event seperti ini. Prestasi ini pun semakin lengkap karena diperoleh pada saat Paspraguneda merayakan Miladnya yang ke-2.

Ajang Galaxy sendiri memperebutkan kejuaraan untuk beberapa jenis lomba diantaranya Iklan Layanan Masyarakat, Cerdas Cermat, Tebak Sandi, Step Dance, Pionering, dan Teknologi Tepat Guna. Paspraguneda meraih Juara 1 Pionering, Juara 2 Iklan Layanan Masyarakat, dan Juara 2 Tebak Sandi. Sehingga mereka berhak untuk mengangkat trophy juara umum ke-3.

Semangat terus ya adik-adik, tingkatkan terus prestasimu.
Kami biasa-biasa saja, tapi BISA!



























1 komentar: